Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Secara Sederhana Polres Aceh Selatan Peringati Hut Logistik Polri 76

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T16:50:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Tapaktuan -Jurnalisme online -

 Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) Logistik Polri ke 76 Polres Aceh Selatan Polda Aceh  mengadakan syukuran secara sederhana dengan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Selatan  AKBP Nova Suryandaru,S.I.K.,yang diberikan kepada Kabag Log Akp Muliadi SH.MH di Aula Presisi Polres Aceh Selatan.Jumat (8/12/2023)


Dalam acara tersebut selain  dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan  juga dihadiri oleh para PJU dan staf Baglog.

Pada  penyelenggaraan Syukuran tersebut ,peserta  juga mengikuti secara Virtual penyelenggaraan Peringatan Hut Logistik Polri ke 76 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Slog Polri  di Gedung pertemuan Slog Polri.


Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Kapolres  juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya. Ia menegaskan bahwa tema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.


“Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar AKBP Nova Suryandaru


Diharapkan, dengan  semangat  “LOGISTIK KUAT POLRI PRESISI INDONESIA MAJU  yang diusung dalam perayaan ulang tahun logistik Polri ke-76 akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.


Dengan keseriusan dan semangat yang ditunjukkan oleh Kapolres Aceh Selatan beserta jajaran dalam merayakan Dirgahayu Logistik Polri ke-76, diharapkan akan semakin memperkuat fondasi sistem logistik Polri dalam mendukung penegakan hukum serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update