Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Rantau Sambang Warga

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T09:19:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang|Info24jam.online  – Polda Aceh,bPolres Aceh Tamiang melalui personel Polsek Rantau melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Hukum Polsek Rantau, Jum'at (22/12/2023).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik dengan warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


“Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat”, terang Kapolsek.


IPTU Gani juga menyampaikan ,melalui kegiatan ini personel Polsek Rantau juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan serta selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan khususnya Curat,Curas dan Curanmor.


“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada serta menjaga Kamtibmas aman di wilayah tempat tinggalnya masing-masing terutama Menjelang Pemilu 2024”, imbuhnya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update