Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Merangin,Ajak Warga Berprilaku Hidup Sehat dan Jauhi Miras di Wilayah Hukum Polsek Tabir

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T17:07:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin Jambi,jurnalisme.online - 

Jum'at Tanggal 08 Desember 2023  pukul 08:00 wib kapolsek Tabir laksanakan kegiatan silaturahmi dan berkomunikasi sambil sarapan pagi bersama warga di kedai sarapan pagi pasar rantau panjang.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Iptu. T.T. Munthe. SH.MH Di dampingi Kanit iK Polsek Tabir Aiptu. Sembiring sampaikan pada warga sambil dialog pagi, Agar setiap Permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas maupun lainnya silahkan disampaikan apa saja yang terjadi di lingkungan, agar bisa langsung di tindak lanjuti permasalahan sehingga harapan masyarakat dapat tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Dialog bersama warga ini sebutkan atasi Permasalahan  minumam-minuman keras oleh oknum warga yang meresahkan,hal ini di tanggapi kapolsek dari kepolisian melakukan patroli dan himbauan terhadap pelaku minuman keras dengan edukasi yang sederhana berupa saling sapa dan teguran lisan sambil berikan ajakan hidup sehat.

Sedangkan bagi pengedar di daerah polsek tabir, jajaran Polsek akan beritindakan berupa penyitaan minuman keras yang tidak memiliki izin jual dan peredaran.

Yang mana peredaran minuman keras (miras) akan semakin maraknya nanti mengakibatkan tindakan  kriminalitas akibat mengkonsumsi miras.

Disimpulkan Kapolsek Tabir dengan  memberikan penjelasan/Solusi,Polsek tabir akan melakukan peningkatan patroli serta razia pada tempat yang diduga menjual miras , jika masyarakat mengetahui adanya pelaku peredaran miras  segera lapor kepolsek tabir atau menghubungi call center dan  Kapolsek akan merintahkan kepada  Bhabinkamtibmas akan  selalu hadir dalam kegiatan massyarakat di desa binaannya.


Hambali

×
Berita Terbaru Update