Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Polsek Seruway Laksanakan Patroli Rutin Guna Cipta Harkamtibmas

Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T08:03:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online-  Polda Aceh, Dalam Rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat Menjelang Pemilu 2024, Polres Aceh Tamiang beserta Jajaran Melakukan Patroli Rutin.


Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Patroli rutin secara dialogis ke objek vital dan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari di Wilayah Hukum Polsek Seruway. Sabtu (23/12/2023) sekira pukul 21.00 WIB.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, SH.mengatakan Patroli Dialogis ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024.


” Dalam kesempatan tersebut personel yang menyambangi warga masyarakat tersebut selain berpatroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan,” Ungkap Kapolsek 


“Pihaknya juga menyampaikan ke warga masyarakat, apabila ada perihal menonjol yang sifatnya gangguan kamtibmas untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat."


"Diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan membuat hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat sehingga terbentuk suasana yang kondusif,” Ujar Delyan.**(yd)

×
Berita Terbaru Update