Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pengawas Pemilihan Umum se-Kabupaten Way Kanan tingkatkan Upaya-upaya pencegahan Pelanggaran dimasa Kampanye.

Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T01:08:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




way kanan-MOI jurnalisme.online


Upaya-Upaya Pencegahan pelanggaran dilakukan oleh pengawas pemilu diantaranya, berkoordinasi dengan stakeholders, penyampaian surat himbauan dan penceghaan dugaan pelanggaran pemilu dan mengawasi langsung (dilokasi) kampanye oleh peserta pemilu.

Koordinator Divisi (Kordiv) Pencegahan Arif Rahman jelaskan Upaya Pencegahan dilakukan oleh pengawas pemilu guna meminmalisir terjadinya pelenggaran dimasa kampanye dikabupaten way kanan.

"Sebagimana Prinsip Bawaslu, kita cegah dahulu, awasi dan tindak kemudian, Kita dongkrak (tingkatkan) pencegahan pelanggaran dimasa kampanye, karena masa ini merupakan masa yang paling rawan" ucapnya.

"Pengawas Pemilu mengawasi langsung dan secara melekat pelaksanaan kampanye oleh peserta pemilu, kami minta kepada seluruh peserta pemilu untuk mematuhi aturan dalam berkampanye. silahkan berkampanye sebanyak-banyaknya, berkampanyelah dengan riang gembira dan harus mengedepankan peraturan kampanye yang tertuang dalam  UU 7 2017, PKPU dan Perbawaslu tentang Kampanye" Tambahnya.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update