Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelayanan Piket Penjagaan Personil SAT SAMAPTA di Mako Polres Aceh Tamiang

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T07:35:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| jurnalisme online- PersonelPiket Regu III/C Penjagaan Mako Polres AcehTamiang membe rikan pelayanan kepadamasyarakat yang memasuki Mako PolresAceh Tamiang. Pada hari Selasa, 05 Desember 2023, pukul 10.00 WIB, 


Giat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri sudah merupakan kewajiban dan rutinitas setiap harinya bagi personil Polri begitu juga bagi personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang yang merupakan Satuan yang terdepan dalam memberikan pelayanan.


Piket penjagaan personel vs Samapta bertujuan memberikan layanan awal kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.


Adapun Sasaran kegiatan meliputi masyarakat yang akan membuat laporan pengaduan, membesuk tahanan, membuat SIM, SKCK, serta masyarakat yang memerlukan pelayanan Kepolisian. Pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan melaksanakan tindakan preventif guna mencegah gangguan Kamtibmas di Mako Polres Aceh Tamiang.


Personel piket juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan masyarakat yang akan membesuk tahanan di Rutan Mako Polres Aceh Tamiang. Selain itu, kegiatan ini dirancang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan personel Polres Aceh Tamiang yang sedang beraktifitas.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update