Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pasca Pengumuman PPPK Tenaga Kesehatan Dan Pendidik, Polres Merangin Digeruduk Ribuan Tenaga Honorer

Kamis, 28 Desember 2023 | Desember 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T02:32:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi – Pemandangan lain terlihat di Polres Merangin selama dua hari ini, dimana selama dua hari ini Polres Merangin digeruduk ribuan tenaga honorer yang namanya dinyatakan lulus pada seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kategori Tenaga Pendidik .



Seperti terlihat pada Kamis (28/12/2023) sekira pukul 06.00 wib, dimana pejuang NIP yang namanya dinyatakan lulus tersebut sudah terlihat memadati halaman Polres Merangin, tujuan mereka tak lain dan tak bukan ingin mengurus kelengkapan administrasi berupa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U menyebutkan bahwa sejak hari Rabu (27/12/2023) Polres Merangin sudah kedatangan masyarakat yang ingin mengurus pembuatan SKCK, oleh karena itu Kapolres telah memerintahkan  fungsi terkait untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang datang ke Polres. 


"Ya, ini merupakan hari kedua Polres Merangin dikunjungi ribuan masyarakat yang hendak mengurus SKCK, oleh karena itu saya sudah perintahkan anggota untuk membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ". Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan karena keterbatasan ruang pelayanan Sidik Jari dan SKCK, Kapolres meminta agar masyarakat dapat memanfaatkan ruangan aula atau masjid untuk mengisi Formulir dengan tetap menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan diri pribadi.

"Mengingat keterbatasan ruang pelayanan pada sidik jari dan SKCK, saya berharap masyarakat dapat menggunakan fasilitas lain seperti aula maupun masjid untuk mengisi Formulir dengan tetap menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan diri pribadi”. Tutup Kapolres. 

Sementara itu Kasubsi Penmas Polres Merangin AIPTU Ruly. S.Sy.M.H, menambahkan bahwa terkait pelayanan Sidik Jari dan SKCK, Polres Merangin telah menambah jam pelayanan sampai dengan pukul 18.00 Wib, dan diharapkan kepada masyarakat agar tertib pada saat antri pendaftaran.

Hambali

×
Berita Terbaru Update