Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Partisipasi Personil Polres Aceh Selatan Donor Darah di Kodim 0107/Asel dalam rangka Hari juang TNI AD 78.

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T09:15:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Tapaktuan -  jurnalisme online| Sebagai bentuk kepedulian terhadap solidaritas sosial dan perkuat Sinergitas TNI Polri personil Polres Aceh Selatan  Polda Aceh turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Aula Makodim 0107/Aceh Selatan. Selasa (12/12/2023)


Kegiatan donor darah tersebut digelar dalam rangka nemperingari Hari Juang  TNI Angkatan Darat (AD) ke 78 tahun 2023 yang  dibuka langsung oleh Dandim  0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi dengan diikuti oleh sekitar 250  peserta donor dari Personil Kodim,Bataliyon 115/ ML, Polres Aceh Selatan, Anggota Persit KCK, HIPKAD,FKPPI,Mahasiswa dan masyarakat setempat.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,nelalui Kasi Humas Akp Adam Sugiarto  mengatakan bahwa partisipasi personil Polres Aceh Selatan  dalam kegiatan donor darah adalah bentuk nyata dari semangat  kepedulian terhadap sesama. "Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu menyelamatkan nyawa melalui pasokan darah yang memadai.Setetes darah yang kita berikan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan." ujar Kasi Humas.


Selama kegiatan, personil Polres Aceh Selatan antusias  menyumbangkan darahnya, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat. Mereka juga mengapresiasi upaya Kodim 0107/Asel dalam mengorganisir kegiatan yang dapat memberikan manfaat nyata bagi Masyarakat.


Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat umum untuk ikut serta dalam aksi kemanusiaan seperti ini. Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif yang mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat  Aceh Selatan.**(yd)

×
Berita Terbaru Update