Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Monitoring dan Pengamanan Kegiatan gerakan Pasar Murah ( GPM ) di Kecamatan Karang Baru

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T07:30:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Aceh Tamiang| jurnalisme online- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H bersama personel melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan Gerakan Pasar Murah ( GPM ) bertempat di halaman kantor Camat Karang Baru. Selasa (05/12).



Kegiatan ini merupakan salah satu Komitmen Pemerintah dalam Menekan Inflasi Aceh 2023 serta menjaga Stabilitas harga Bahan Pokok nasional khususnya di Kecamatan Karang Baru Kaupaten Aceh Tamiang.


Gerakan Pasar Murah ( GPM ) ini merupakan kerja sama antara dinas pangan dan kelautan dan perikanan Kabupaten Aceh Tamiang bersama dengan Badan Pangan Nasional.


Selain itu kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh Kapolsek Karang Baru beserta Personel ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam melaksanakan aktifitas dikeramaian.


Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Karang Baru, Forkopimda Aceh Tamiang, Perwakilan Dinas Pangan Provinsi Sdr. Yuni Saputri ( Kasie Mutu Pangan Provinsi Aceh ), Serta masyarakat Kecamatan Karang Baru.**(yd)

×
Berita Terbaru Update