Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan Agus Medi Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T08:32:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



way kanan-MOI jurnalisme.online


Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan Agus Medi menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di di Kampung Negeri baru, Kecamatan Umpu Semenguk. Jum’at (22/12/2023).

Rapat konsolidasi yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) bersama seluruh Tim Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan tersebut dihadiri Yozi Rizal, Ketua TKD Prabowo-Gibran Way Kanan, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Way Kanan Darlian Pone, dan Bendahara M. Galang Putra Rahman.

Ikut hadir pula seluruh Ketua-ketua  Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan serta seluruh anggota TKD Prabowo-Gibran Way Kanan.

"Tadi dalam pertemuan Pak Kerua Yozi Rizal mengajak kita semua untuk memperkuat solidaritas antar Tim agar pelaksanaan setiap tahapan Program Kerja TKD Prabowo-Gibran di Way Kanan dapat berjalan dengan maksimal," kata Ketua DPC Partai Agus Medi, seusai acara.

"Bagi kami, itu bukan sekedar ajakan biasa, melainkan seruan yang harus kami lakukan, yakni berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Kami siap. Partai Garuda siap memenangkan Prabowo-Gibran," tambah Agus Medi melanjutkan.

Agus Medi menyatakan ia bersama dengan kader dan simpatisan Partai Garuda di seluruh Way Kanan telah bersepakat akan mencurahkan segala daya upaya dan pikiran untuk menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Gibran sebagai Wakil Presiden pada Pilpres Februari 2024. ( Iwan )

×
Berita Terbaru Update