Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Merangin diwakili Kapolsek Tabir Selatan Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar NU Ranting Muara Delang

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T04:09:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Monitoring dan pengamanan kegiatan Tabligh Akbar NU Ranting Muara Delang di lapangan sepak bola Desa Muara Delang bersama Hj. Ning Umi Laila.

Kegiatan yang dilaksanakan lada hari Senin tanggal 11 Desember 2023 sekira pukul 14.00 wib dari Surabaya. (12/12/23)

Kegiatan Tabligh Akbar NU Ranting Muara Delang di lapangan sepak bola Desa Muara Delang bersama Hj. Ning Umi Laila mengangkat Thema " Menjalin Ukhwah membangun Ittihaadiyah Ala Aswaja Annahdliyah Menuju Berkah."

Pj. Bupati Merangin yang diwakili oleh Asisten 2 Sekda Merangin Suherman, S.STP. Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.MH yang di wakili oleh Kapolsek Tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H., M.H.

Pada awak media ini, Kapolsek sampaiakan kegiatan dihadiri pula Camat Tabir Selatan Antin Kristian Sulistiyawati, S.STP.

Pada kegiatan Tabligh Akbar NU Ranting Muara Delang di lapangan sepak bola Desa. Muara Delang bersama Hj. Ning Umi Laila jumlah Jama'ah dihadiri 7.000 warga desa muara Delang dan sekitarnya.

Kegiatan Tabligh Akbar NU Ranting Muara Delang di lapangan sepak bola Desa. Muara Delang bersama Hj. Ning Umi Laila dari Surabaya mendapat pengamanan dari Personil Polsek Tabir Selatan yang dipimpin oleh Waka Polsek Tabir Selatan  Ipda Saepudin di bantu oleh Banser Ranting Tabir Selatan, Anggota PSHT Ranting Tabir Selatan dan Anggota Perguruan Pagar Nusa Ranting Tabir Selatan.

Hingga Berakhirnya kegiatan situasi Kamtibmas terpantau lancar tanpa ada sesuatu ganjalan apapun berkat kerjasama panitia dan warga disekitar. Tutup Kapolsek.


Hambali

×
Berita Terbaru Update