Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kegiatan Jum'at Cuthat Menjelang Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Pemilu Serentak 2024

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T07:34:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Selatan | jurnalisme online- Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., bersama Forkopimda turut melaksanakan kegiatan Jum'at Cuthat bersama masyarakat di Aula Bharadaksa Polres Aceh Selatan, di mana Kapolres Aceh Selatan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan arahan khususnya menjelang perayaan Natal, Tahun Baru, dan Pemilu Serentak tahun 2024. Jum'at (22 Desember 2023).


Dalam Kegiatan Tersebut Dihadiri Pj.Bupati Aceh Selatan Diwakili Asisten I, Dandim 0107/Asel Diwakili Pasi Ops, Kajari Aceh Selatan, Para PJU Polres Aceh Selatan, Dan Masyarakat Setempat.


Dalam Kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolres Aceh Selatan menegaskan pentingnya kesadaran akan situasi keamanan di tengah perayaan yang akan datang. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, serta menghindari penyebaran berita palsu yang dapat memecah belah keutuhan masyarakat.


"Kami, bersama Forkopimda, mengajak masyarakat untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan berita hoax yang dapat merusak persatuan kita, khususnya menjelang perayaan Natal, Tahun Baru, dan dalam menyambut Pemilu Serentak tahun 2024. Mari kita jaga kedamaian bersama," ujar Kapolres Aceh Selatan.


Tak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, namun Kapolres Aceh Selatan bersama anggota Forkopimda lainnya juga secara langsung mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan warga serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.


Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang aman, damai, dan harmonis menjelang perayaan Natal, Tahun Baru, serta menuju Pemilu Serentak tahun 2024.**(yd)

×
Berita Terbaru Update