Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dua Bocil Tewas Hanyut terseret arus banjir saat mandi di Parit Blok 38 X Afd III Dusun SD idomulyo.

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T07:20:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang- jurnalisme online|  Dzaki fadil mustafa Bin Herianto.7 Thn.dan Naufal Farizky Bin Andika setiawan. bocah asal Dusun Sidomulyo Kampung Perkebunan Pulotiga Kecamatan Tamiang Hulu Aceh Tamiang dilaporkan tewas setelah terseret arus banjir, Selasa 26 Desember 2023..


Korban tenggelam dalam parit Isolasi Blok 38 X Afd III Dusun Sidomulyo Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kec.Tamiang Hulu.

 

Informasi yang diterima Dzaki dan Naufal bersama empat rekannya yakni Zaki 9 THN. kelvin 8 Thn. Rohim 9 Thn dan  Wahyu 10 Thn main banjir mandi mandi di Titi RD  Alur Blok 38 X Afd III Dsn. Sidomulyo Kampung Perkebunan Pulau Tiga, mereka berenang dan menyelam ke gorong gorong dengan kedalaman lebih kurang 2 meter. 


Karena air begitu deras korban Nouval dan Zaki terseret arus padahal mereka sempat di tarik oleh rekan rekannya yakni Rohim dan Wahyu untuk menyelamatkan korban, karena tangan korban licin korban terlepas dan kemudian tidak kelihatan lagi hanyut dibawa arus. 


Rekan korban Wahyu kemudian memberitahukan kepada ibu Juli mengabarkan kalau saja korban Nofal dan Zaki tenggelam di Alur, kemudian Bu Juli bersama warga beramai-ramai mencari Korban. Di Bantu Anggota Koramil, Polsek dan Damkar Tidak Lama kemudian di temukan korban Zaki dan selang waktu 15 menit kbali di temukan Korban Naufal. 


Kedua korban di evakuasi ke Puskesmas terdekat, sampainya di Puskesmas di tangani oleh dr. Cipto, setelah di periksa Kedua Korban Di Nyatakan Meninggal Dunia. Dan Kemudian Kedua Korban di Semayamkan di Rumah Orang Tua Korban Guna di lnjutkan Pardu Kifayah.**(yd)


×
Berita Terbaru Update