Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Di Hari Ke-2 Pasar Murah Kodim 0117/Aceh Tamiang Ludes Diserbu Masyarakat

Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T15:42:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| jurnalisme online- Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar pasar murah dan pengobatan massal secara gratis selama tiga hari dalam rangka Aceh damai dan menyambut HUT Kodam IM ke 67 tahun 2023, berkerjasama dengan Dinas pangan kelautan dan perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Desa Tanjung Keramat, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (04/11/2023)


Kata sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., saat membuka kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis mengatakan Terimakasih Atas pelaksanaan  kegiatan Vicon Pasar Murah Program Kodam Iskandar Muda dalam keadaan sehat wal’afiat. Pada hari ini Kodim 0117/Aceh Tamiang kembali menggelar Pasar Murah berkat dukungan dan unsur Forkopimda dan instansi terkait di Kabupaten Aceh Tamiang sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar," ujarnya.


Mudah - mudahan kegiatan Pasar Murah ini terus dapat kita laksanakan sehingga dengan harga yang relatif

terjangkau dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkap Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P.


Terlihat pada hari ke-2 ini Pasar Murah yang di laksanakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang, benar-benar diserbu masyarakat stock sembako yang disediakan dalam hitungan kurang lebih 2 jam sudah ludes dibeli masyarakat.


Salah satu warga masyarakat Japar yang berhasil kami konfirmasi menyampaikan terima kasih diadakannya pasar murah ini cukup membantu masyarakat.


Japar mengaku sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Kodim 0117/Aceh Tamiang  dan Dinas pangan kelautan dan perikanan Kabupaten Aceh Tamiang yang telah mengadakan pasar murah dan pengobatan gratis ini." Ungkapnya.


Adapun jenis sembako dan harga Beras Premiun 5 Kg Rp 50.000,Telur ayam australia 1 papan Rp. 35.000, Gula pasir 2 Kg : Rp 25.000 dan Minyak goreng 1 Liter Rp 16.000.

Tempat hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0117/ Atam Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., Kajari Aceh Tamiang Joko Wibisono. SH. MA., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny Pratiwi Andi Arianto S.I.P., Wakil ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Annisa Irfan Adi Wibowo, Kasat Intel polres Aceh Tamiang Iptu Deni Albar S.H, Serketaris Diskoperidak Kab. Atam Rudi S.E, Danramil 09/Bm Kapten Inf. M. Lumban Raja., Kapolsek Bendahara Ipda Ivan Sofyan, SE, Camat Banda muliya Eko Prasetyo S.STP, Kepala Dinas Pangan dan Kelautan Kab. Aceh Tamiang Drh Asmai,  Danpospol Bendahara Ipda Zulham,  Kepala Mukim Telaga meuku Bukhari muslim, Datok penghulu tanjung keramat Japar dan Babinsa Serka Herwandi.**( Yd)

Sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update