Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Danyonmarhanlan VIII Bitung Turut Menyambut Satgas Komodo Jaya - 23

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T15:38:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla beserta Kasatker Lantamal VIII Wilayah Bitung Turut Menyambut kedatangan KRI.

       

Kota Bitung, Jurnalisme.online-Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla beserta Kasatker Lantamal VIII Wilayah Bitung Turut Menyambut kedatangan KRI Dewa Ruci, KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR-332), KRI Abdul Halim Perdanakusuma (AHP-355) dan KRI Sultan Iskandar Muda (SIM-367) bertempat di Dermaga Beacing Satrol Lantamal VIII. Kamis (14/12/2023)

Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla .

Diketahui Empat Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) tiba di Kota Bitung dalam Rangka Operasi Komodo Jaya-23 serta mensukseskan kegiatan hari Nusantara Tahun 2023 yang digelar di Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara, Selain itu ke empat unsur KRI tersebut turut untuk melatih Taruna AAL Angkatan LXIX dalam melaksanakan praktek Jalayuda 2023 di Kota Bitung.

KRI Dewaruci 

Dayonmarhanlan VIII Bitung Mengatakan dengan kedatangan 4 unsur KRI tersebut selain mendukung dan menyukseskan pengamanan kegiatan, TNI Angkatan Laut juga menunjukan langkah nyata dalam mewujudkan pertahanan laut kepada masyarakat melalui beberapa rangkaian kegiatan yang ada.

×
Berita Terbaru Update