Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Turun ke Desa Binaan Giat Saweu Keude Kupi

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T08:31:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Jurnalisme.online |  Polda Aceh, Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Aipda Surya Diansyah turun ke desa binaannya di Desa Alur Mentawak kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabru (23/12).


Giat dilaksanakan personil polri bidang polisi masyarakat (Polmas) tersebut Saweu Keude Kupi sekaligus sambang atau silaturahmi dengan perangkat desa dan Masyarakat.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, giat Saweu Keude Kupi atau sambang perangkat desa dan Masyarakat ini dalam Rangka mendengarkan keluhan warga serta informasi dari perangkat desa tentang situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2024 diseputaran Desa Alur Mentawak.


“Sasaran kegiatan tersebut ialah Perangkat Desa dan masyarakat Desa Alur Mentawak.,” kata AKP Hidayat.


Kata Kapolsek, giat tersebut diharapkan, terpeliharanya kemitraan antara polri dengan Perangkat Desa serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri.


Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepada Perangkat Desa dan masyarakat agar tetap kompak dalam menjaga Harkamtibmas terutama menjelang pemilu 2024.


“Pemerintah di desa dan masyarakat tetap bekerjasama membangun mitra dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas,” tutup Kapolsek Kejuruan Muda.**(Yudha)

×
Berita Terbaru Update