Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Rantau lakukan monitoring Penyaluran Dana BLT-DD di Desa Binaannya.

Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T08:53:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Aceh Tamiang| jurnalisme online- bhabinkamtibmas pilot project Kampung Suka Jadi Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang Bripka Khairul melakukan giat monitoring penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA.2023.Senin, 04 Desember 2023, pukul 10.00 WIb


Giat penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di lakukan di Kantor Balai Desa kampung Suka Jadi.(kampung binaannya)  kecamatan Rantau . Kabupaten.Aceh Tamiang..


Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Desa Suka Jadi sebanyak 47 keluarga. Sedangkan besara klikn BLT yang di terima Rp 300.000,- per KPM untuk Bulan Desember 2023. 


Kriteria warga penerima manfaat melibatkan masyarakat yang belum pernah menerima Bantuan PKH, BPNT, atau bantuan lainnya, mereka yang kehilangan mata pencaharian, serta masyarakat terkena penyakit menahun dalam rangka Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (PKKE).


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Rantau, Danramil Rantau, Datok Penghulu Desa Suka Jadi, perangkat Desa, pendamping Desa, dan tentu saja, para penerima BLT-DD.


Penyaluran ini merupakan upaya konkret dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat, dengan harapan dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.**(yd)

×
Berita Terbaru Update