Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Gotong Royong

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T07:03:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| jurnalisme online- Bhabinkamtibmas Desa Perdamaian Polsek Kuala Simpang bersama Babinsa dan warga Desa Perdamaian Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang , melaksanakan gotong royong bersama warga. Kamis (07/12/ 2023)

 

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.


“Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membersihkan sampah yang ada di lingkungan Desa perdamaian, sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.

 

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas ini agar lingkungan tempat tinggal masyarakat di Desa Perdamaian menjadi rapi dan bersih serta terhindar dari penyakit Sehingga masyarakat ditempat binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa lebih baik dengan lingkungan yang bersih.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update