Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Merangin Hadiri Rapat Final Hut Merangin Ke-74 ditahun 2023

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T15:23:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin,Jurnalisme.Online - 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU didampingi Kompol. Agus Saleh. SH. Kepala Bagian Operasi dan AKP. Malik. SH. Kepala Satuan Intelkam Polres Merangin menghadri kegiatan Rapat Koordinasi Finalisasi Persiapan Hari Ulang tahun Kabupaten Merangin ke-74 di tahun 2023 yang akan di mulai tanggal 16 hingga 23 Desember 2023.

Rapat Rakordinasi Final Harlah Kabupaten Merangin ke-74 yang dipimpin PJ Bupati Merangin H.Mukti Said.SE.ME dan di hadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Merangin di Aula Rumah Bupati Merangin pukul 14:40 wib.

Pada kesempatan ini Bupati Merangin saat sambutannya sebutkan Kita bersama akan sukseskan Harlah Merangin,sebab itu ayo bersama kita sukseskan kegiatan ini. Ujar Bupati.

Disamping itu Panitia menyertai dengan kegiatan diantaranya dengan Stant Pameran Pembangunan diikuti dinas dan instansi di pemerintah daerah Merangin yang akan dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Merangin yang baru dan akan ada pentas hiburan rakyat.

Panitia Persiapan HUT Merangin ke - 74 tahun 2023 akan melaksakan kegiatan Sosial dan kegiatan yang dapat di Ikuti masyarakat luas. Setelah mendengar Pendapat dan Kesiapan dari Panitia dan forkopimda,Bupati Merangin apresiasi kesiapan dari Perwakilan Dinas di Kabupaten Merangin.



Hambali






×
Berita Terbaru Update