Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Adanya Kegiatan Kapal Tongkang, Kasat Reskrim Polres Bitung IPTU Gede Indra Sampaikan Hal Ini.

Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T15:35:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Kasat Reskrim Polres Bitung IPTU Gede Indra.



Kota Bitung, Jurnalisme.Online -Usai beredar di media sosial adanya kegiatan kapal tongkang yang bermuatan material Abu Batu ( Chusher ) di pelabuhan samudera bitung, Jum'at (15/12/2023).

Satuan Reserse Kriminal Polres Bitung Sudah melakukan pemanggilan terhadap pemilik kapal di ruang penyidik tipiter polres bitung lakukan untuk memeriksa dokumen dalam Pemuatan material di lakukan pemilik kapal tongkang.

Pemilik kapal tongkang di panggil diruang penyidik tipiter bertempat di Mapolres Bitung, Kamis (14/12/2023).

"Adanya kegiatan pemuatan material di kapal tongkang yang berada di pelabuhan samudera bitung sudah memiliki izin kelengkapan dalam Pemuatan material dan dalam pemeriksaan tersebut sudah dilakukan penyidik tipiter pada kemarin hari," Kata Kasat Reskrim Polres Bitung 


Masih kasat Reskrim menjelaskan bahwa, pada besok hari saya akan periksa ke penyidik atas nama Bunga ada di Polres masuk di ruangan Tipiter apa benar atau tidak.


Namun pada besok hari saya akan konfirmasi sama kasat lantas dan akan turun kelapangan untuk melihat mobil truk yang mengangkut material dan kami akan menegur kepada sopir truk untuk mematuhi peraturan lalulintas di jalan," Tutur IPTU Gede Indra di saat konfirmasi awak media lewat via telepon WhatsApp Pukul 22.34 Wita.

 

×
Berita Terbaru Update