Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolsek Bendahara Hadiri Peresmian Pondok Pesantren/Dayah Bustanut Khairil Huda

Selasa, 21 November 2023 | November 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T07:37:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online  - Kapolsek Bendahara diwakili Wakapolsek Bendahara IPDA Zulham menghadiri acara Peresmian Dayah Bustanut Khairil Huda bertempat di Kompleks Bustanut Khairil Huda Desa. Mesjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang sekaligus Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Senin (20/11).


Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimcam Bendahara, Para Dewan Guru Dayah Bustanut Khairil Huda, Tgk H Muhammad Ja'far (Abi Lueng Angen), Tgk H Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) , Tokoh Agama, Kemukiman Mesjid Sungai Iyu, Datok Penghulu Mesjid Sungai Iyu,Datok Penghulu Ds Senebuk Dalam Mesjid dan Masyarakat dan Pemuda Desa Mesjid Sungai Iyu.


Dalam kegiatan peresmian sekaligus Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini sebagi pemberi Tausiyah dan Kata sambutan oleh Tgk H Muhammad Ja'far (Abi Lueng Angen).


"Pondok Pesantren ini, nantinya, akan menjadi tempat yang tak hanya dapat memberikan pendidikan agama yang berkualitas, tetapi juga menjadi pusat pembibitan para ulama-ulama yang tangguh dan berkualitas tinggi, yang akan dapat mempersiapkan generasi muda untuk menjalani kehidupan dan misi Islam dengan penuh keimanan dan keilmuan".**(yd)

×
Berita Terbaru Update