Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang Bersama Polsek Karang Baru Olah TKP Penemuan Mayat

Selasa, 07 November 2023 | November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T09:27:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Polres Aceh Tamiang, penemuan mayat, IS (40 Tahun) berjenis laki-laki dengan posisi tergeletak bertempat di kebun Kelapa Sawit Divisi 3 BLOK 59 Desa kebun Medang Ara Perkebunan kelapa Sawit PT.Socfindo Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (07/11).



Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Karang Baru Bersama Unit Inafis Sat Reskrim polres Aceh Tamiang bergerak menuju TKP untuk melakukan Olah TKP dan mengevakuasi  Korban.


Menurut para saksi Yang pertama x menemukan korban yaitu Sdr. Surianto sebagai Mandor diberikan perintah tugas mengancak di wilayah Divisi 3 BLOK 59 Desa Kebun Medang Ara sebagai mandor Kastrasi, setiba di lokasi pukul 08.00 wib Sdr. Surianto melihat mayat tergeletak di lahan kebun sawit Divisi 3 BLOK 59 Desa kebun Medang Ara Perkebunan kelapa Sawit PT. Socfindo, dengan posisi mayat tergeletak beserta Barang Bukti 1 karung berwarna hijau yang berisikan kelapa sawit TBS  (Tandan Buah Segar) sebanyak 3 janjang.


selanjutnya saksi Sdr. Surianto mengambil gambar ( foto) mayat tersebut dan melaporkan  ke Group Whats app Karyawan PT. Socfindo, setelah dilaporkan Mandor 1 a.n Jumadi bersama karyawan lainya (kurang lebih 10 orang) melihat ke Lokasi dan melaporkan kepada Datok Via alat komunikasi (HP/telfon) terkait ditemukan mayat laki-laki di kebun Divisi 3 BLOK 59.


Berdasarkan keterangan dari Pihak Keluarga (Istri korban an.Nurjannah) bahwasanya almarhum sudah 1 malam tidak pulang ke rumah dan selama 1 bulan kebelakang tidak ada mengonsumsi obat tertentu dan tidak ada mengalami penyakit.


Selesai melaksanakan Olah TKP, Unit Inafis Sat Reskrim bersama Personel Polsek Karang Baru mengevakuasi Korban Ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum et erektum.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H mengatakan " saat ini korban sudah kita evakuasi ke RSUD Aceh Tamiang Untuk dilakukan Visum et erektum."


"Dari Hasil Olah TKP dan Visum et erektum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban sehingga diduga korban meninggal akibat kelelahan."ucap Kapolsek.


"Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Dusun Inpres Desa Tupah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang untuk dilakukan fardhu kifayah dan akan dikebumikan di TPU dusun Inpres Desa tupah Kecamatan  Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang." Terang Kapolsek Karang Baru**( yd)

×
Berita Terbaru Update