Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sie dokkes Polres Aceh Tamiang Mobilisasi Ambulance Kepada Keluarga Polri

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T09:30:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Polres Aceh Tamiang melalui Sie Dokkes memberikan pelayanan evakuasi medik dalam bentuk Bantuan Mobilisasi ambulance kepada keluarga Polri untuk membawa jenazah Istri dari Bapak Husni ( Purn ). Selasa (07/11).


Bantuan Mobilisasi Ambulance ini untuk membawa jenazah Istri dari Bapak Husni ( Purn ) dari kediamannya di Kabupaten aceh Tamiang menuju kekampung halaman di Kabupaten Aceh Timur untuk dikebumikan di pemakaman Keluarga.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Simson Purba,S.H mengatakan " pelayanan evakuasi medik dengan memberi bantuan mobilisasi ambulance ini untuk membantu dan mempermudah proses pemakaman kepada keluarga Polri yang yang membutuhkan.


 

Selain itu, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan Polri sekaligus konsistensi Sidokkes Polres Aceh Tamiang Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien terutama kepada keluarga Personel Polri yang membutuhkan bantuan kesehatan ataupun bantuan ambulance. Ucap Kabag SDM**( yd)

×
Berita Terbaru Update