Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sekretaris Daerah Drs Asra Buka Liga 3 PSSI Aceh Grup E

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T03:33:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang -  jurnalisme online| Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs Asra membuka secara resmi kompetisi babak penyisihan Grup E, Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2023, di Stadion Aceh Tamiang Minggu 12 November 2023.


Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam SE, MM dalam sambutannya menyampaikan, semoga pertandingan ini berlangsung dengan baik dan diridhai Allah SWT. Terima kasih dan penghargaan kepada Panitia  Askab PSSI Aceh Tamiang yang telah menjadi tuan rumah dalam kompetisi ini, begitu juga inisiatif serta dukungan para tokoh sepakbola yang ada di Aceh Tamiang.


Askab PSSI Aceh Tamiang harus menjadi tuan rumah yang baik untuk tim tamu yang datang kemari, sekaligus dapat melahirkan pemain pemain bola profesional asal Aceh Tamiang.


Selanjutnya, Kompetisi Liga 3 tahun 2023 untuk wilayah Aceh diikuti oleh 25 klub sepak bola yang berasal dari sejumlah klub dari kabupaten/kota di Aceh dan kompetisi ini dibagi dalam lima grup.

Untuk Grup E terdiri dari Tamiang United FC, Persati, Peureulak Raya FC, Manyak Payed FC dan Putra Langsa FC dengan lokasi pertandingan dipusatkan di Stadion Aceh Tamiang di Kampung Tanah Terban. Maka dari itu, kami mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Aceh agar kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar, aman, imbuh Nazir Adam.


Sementara itu Sekda Aceh Tamiang Drs Asra saat membuka kompetisi sepakbola babak penyisihan Grup E, Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2023 mengucapkan terima kasih kepada Asprov PSSI Aceh yang telah memberikan dan mempercayai Askab PSSI Aceh Tamiang sebagai tuan rumah.


Semoga kompetisi ini dapat berlangsung dengan baik dan profesional dengan tetap menjunjung sportifitas tinggi," harap Asra.


Asra juga menyampaikan dalam pertandingan ada tim yang kalah dan ada yang menang tidak mungkin dari tim yang bertanding menang kedua duanya, hanya satu yang menang, bukan bearti yang kalah itu tim pecundang, jikapun kalah kita harus lebih meningkatkan latihan dan mengikuti apa yang dianjurkan oleh pelatih, tekun berlatih pasti kita bisa jadi pemenang, tutup Asra**(yd)

×
Berita Terbaru Update