Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sat Samapta Polres Aceh Selatan Gelar Patroli Dialogis Sasar Pasar Tradisional

Sabtu, 04 November 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T04:38:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Tapaktuan – Jurnalisme online| Beri Rasa aman dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan patroli, menyasar sejumlah titik pusat Aktifitas warga masyarakat, seperti dilaksanakan pagi ini di Pasar Inpres Tapaktuan kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (4/11/2023).


Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Zulkifli Harahap S.Sos, mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap timbulnya gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Pada saat Patroli disamping Personil memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas  masyarakat, personil juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Pedagang dan pengunjung Pasar" ujar Zulkifli.


Lanjutnya, personel mengajak pedagang dan pengunjung pasar supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau ditemukan tindak kejahatan,” pungkas Kasat Samapta


Tujuan dari patroli ini, tambah Kasat, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tapaktuan. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polri  dengan masyarakat .**(yd)

×
Berita Terbaru Update