Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ruang Laboratorium, di SMPN 3 Blambangan Umpu Diduga tidak layak huni.kemana, Dana Bos yang di Anggar kan untuk perawatan gedung sekolah.

Selasa, 07 November 2023 | November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T14:52:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




way kanan-MOI jurnalisme.online


Dimana ada gula di situ pasti akan banyak semut nya,dimana ada celah uang disitu otak kotor pasti akan lebih dominan apalagi jika pengambil keputusan kebijakan kurang iman nya.selasa 7 Nopember 2023

Uang negara yang seharusnya di manfaat kan dengan baik,apalagi penggunaan nya demi sebuah kenyamanan dan tempat generasi penerus bangsa menimba ilmu.

Seperti diketahui, dana BOS merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang diberikan ke sekolah-sekolah yang dikelola oleh pemerintah. Dana itu digunakan untuk biaya operasional, kebutuhan belajar mengajar, termasuk perawatan gedung sekolah.

Tapi masih saja ada sekolah yang bangunan gedung sekolahnya yang Diduga tidak laya huni , sehingga jadi bumerang pandangan mata bagi Dinas Pendidikan kabupaten way kanan.

Ini yang terjadi di SMPN 3 Blambangan Umpu kampung Bumi Baru kecamatan Blambangan Umpu kabupaten way kanan.yang bangunan gedung laboratoriumnya , tidak layak untuk dipandang mata ,apa lagi dipandang mata Dinas Pendidikan kabupaten way kanan, Dan Diduga kepala SMPN 3 Blambangan Umpu gagal dalam merealisasikan dana BOS khususnya perawatan gedung sekolah.

Dari hasil pantauan Awak Media ini di lapangan, seperti plapon gedung laboratorium SMPN 3 Blambangan Umpu, pada lapuk.

Diharapkan kepada Dinas Pendidikan kabupaten way kanan, untuk menegur Kepala sekolah yang Diduga masih nakal dan bermain main dalam merealisasikan dana BOS.

Sampai berita ini di terbitkan masih banyak yang harus di kompirmasi demi berimbangnya berita.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update