Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Seruway Menyalurkan Sarana Kontak Berupa Sembako Tribratanewspolresacehtamiang.com- Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang Menyalurkan Sarana Kontak Berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Seruway. Selasa (07/11/2023). Penyaluran sarana kontak tersebut diserahkan oleh Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, S.H yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Joko Handoko bersama Personel Bhabinkamtibmas Polsek Seruway. Adapun sarana kontak yang diberikan (disalu rkan) tersebut berupa paket Sembako. sedangkan sasaran penyaluran sarana kontak tersebut adalah masyarakat Kecamatan Seruway yang kurang mampu dan sangat membutuhkan. Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, S.H mengatakan, dengan adanya penyaluran Sarana Kontak Berupa sembako yang diberikan dapat sedikit membantu kebutuhan pokok kehidupan para penerima manfaat warga Kecamatan Seruway yang membutuhkan. Kapolsek Seruway juga menambahkan tujuan sarana kontak di berikan adalah selain membantu kebutuhan“pokok masyarakat yang kurang mampu program sarana kontak juga bertujuan untuk memelihara Harkamtibmas serta terjalinnya silaturahmi, komunikasi dan kemitraan yang baik antara Personil Polsek Seruway dengan warga Kecamatan Seruway,” tutup AKP Delyan Putra, S.H

Selasa, 07 November 2023 | November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T09:29:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Polsek Seruway Menyalurkan Sarana Kontak Berupa SembakoPolsek Seruway Polres Aceh Tamiang Menyalurkan Sarana Kontak Berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Seruway. Selasa (07/11/2023).


Penyaluran sarana kontak tersebut diserahkan oleh Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, S.H yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Joko Handoko bersama Personel Bhabinkamtibmas Polsek Seruway.


Adapun sarana kontak yang diberikan (disalu rkan) tersebut berupa paket Sembako. sedangkan sasaran penyaluran sarana kontak tersebut adalah masyarakat Kecamatan Seruway yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, S.H mengatakan, dengan adanya penyaluran Sarana Kontak Berupa  sembako yang diberikan dapat sedikit membantu kebutuhan pokok kehidupan para penerima manfaat warga Kecamatan Seruway yang membutuhkan.


Kapolsek Seruway juga menambahkan tujuan sarana kontak di berikan adalah selain membantu kebutuhan“pokok masyarakat yang kurang mampu program sarana kontak juga bertujuan untuk memelihara Harkamtibmas serta terjalinnya silaturahmi, komunikasi dan kemitraan yang baik antara Personil Polsek Seruway dengan warga Kecamatan Seruway,” tutup AKP Delyan Putra, S.H**( yd)

×
Berita Terbaru Update