Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj bupati meurah ikut resmikan lapagan tembak pistol makodim 0117/ Atam

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T15:11:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online|  Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menghadiri acara Peresmian Lapangan Tembak Pistol Paraduta, Gapura Makodim 0117/Atam dan Perehaban Makoramil 03/Seruway bertempat di Makodim 0117, Kamis (16/11/23).


Secara seremonial, Gapura dan Lapangan Tembak Makodim 0117/Atam diresmikan yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Dandim 0117/Atam didampingi Pj.Bupati Meurah dan Unsur Forkopimda.


Usai peresmian, Pj. Bupati dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.IP, M.Si atas terbangunnya sarana olahraga tembak dan gapura.


"Semoga bangunan ini, Lapangan Tembak dan Gapura Makodim, dapat menjadi simbol kemegahan di Aceh Tamiang", sebut Meurah.


Pj. Bupati Meurah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam membangun mewujudkan keberadaan Lapangan ini.


"Terimakasih kepada rekan-rekan sekalian, semoga Lapangan tembak ini bisa digunakan oleh berbagai pihak yang ingin mengasah ketrampilan menembaknya", ucap Meurah.


Usai serangkaian acara seremonial tersebut, Dandim Alfian, Pj. Bupati Meurah, Unsur Forkopimda dan Tamu undangan lainnya melakukan eksibisi menembak.**(yd)

×
Berita Terbaru Update