Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj Bupati Merangin dan Haji Hasan Basri Agus Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mis Baiturrahim Desa Keroya

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T12:55:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Jurnalisme Online - Merangin, Minggu (12/11/2023) Ketua Yayasan Mi Baiturrahim Desa Keroya Ns Aswandi,S.Kep melaksanakan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Mi Baiturrahim di Desa Keroya Kec. Pamenang Kab. Merangin.



Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Keroya, Anggota Fraksi VIII DPR RI  Drs. H.  Hasan Basri Agus, MM, Pj Bupati Merangin H. Mukti Said, SE, Me, Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Izhar Majid ,SE,  Kemenag, Ketua ABDESI Provinsi Jambi, pegawai Sara, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.


Sebelumnya bangunan Mi ini sejak 2012 hingga sekarang menumpang pada bangunan lainnya yang ada di Desa Keroya, yang mana Dapat kami laporkan muridnya berjumlah 76 Orang, Hingga  Almarhum Ahad telah mewakafkan tanah miliknya untuk dibangunkan Mi Baiturrahim tersebut yang telah melahirkan enam alumni.


Mukti Said mengatakan kepada media ini bahwa ia bersama tamu lainnya di undang oleh masyarakat Desa Keroya untuk meletakkan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Baiturrahim Desa Keroya.


Pj Bupati Merangin sangat mengapresiasi semangat masyarakat Desa Keroya dalam berbuat untuk kebaikan, hingga akan memberi Support untuk kemajuan pembangunan MI tersebut dari pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.


Selain itu dalam mendukung pembangunan MI Baiturrahim, Hasan Basri Agus Selaku Sahabat Karib Almarhum Ahad menyumbangkan 10 Kodi Seng untuk pembangunan tersebut.


Atas lancarkan kegiatan peletakan batu pertama Madrasah Baiturrahim Desa Keroya, Ketua Yayasan Ns Aswandi, S. Kep mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Dan berharap agar pembangunan tersebut berguna bagi banyak orang dan menjadi amal jariyah bagi orang tuanya.


" Saya ucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, semoga pembangunan ini lancar hingga selesai dan tentunya berguna bagi banyak pihak dan menjadi tempat menempa anak didik yang berakhlak mulia serta menjadi amal Jariyah yang tak pernah putus bagi orang tua kami" Ungkap Aswandi. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update