Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Polsek Karang Baru monitoring kegiatan pembukaan Perkemahan Pramuka Aceh Tamiang

Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T10:24:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online- Personil Polsek Karang Baru yang di pimpin oleh Aiptu Syaiful melakuka Monitoring Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Aceh Tamiang (Kemprata) ke XII tahun 2023. Jum'at (17/11/2023). Pukul 16.30 Wib.


Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Aceh Tamiang (Kemprata) tersebut di lakukan di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.dan Kegiatan tersebut  didukung oleh alokasi dana APBN Kabupaten Aceh Tamiang, 


Kegiatan Perkemahan tersebut, berlangsung selama 3 hari yang di mulai sejak hari Jum'at tanggal 17.Nopember 2023 hingga 19 November 2023, yang diadakan di lapangan depan SMPN 1 Karang Baru, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. 


Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan perkemahan tersebut mencapai 596 peserta yang berasal dari 9 sekolah SD/Min dan 18 sekolah SMP/MTS.


Acara pembukaan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pembina Ketua Harian Kuwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Tamiang, Kapolsek Karang Baru yang diwakili oleh Aiptu Syaiful, Danramil 02 Karang Baru, Unsur Mabicab Cabang Atam, Ancu Penggalang Aceh Tamiang, Kapusdik Kuwarcab Aceh Tamiang, dan Kak In sebagai wakil keseharian Kuwarcab Gerakan Pramuka Aceh Tamiang.


Kemprata ke XII ini diselenggarakan untuk menumbuhkan kreativitas dan mengukur kemampuan para pramuka melalui berbagai perlombaan, seperti teknik Pramuka, baris-berbaris, sandi semapur, pengiriman berita melalui bendera, tali temali, dan pentas seni. Ajang ini menjadi wadah bagi para peserta untuk berkompetisi dan memperkuat jiwa kepanduan mereka**(yd)

×
Berita Terbaru Update