Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Satria Sarolangun

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T05:08:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Jambi,Sarolangun - Jurnalisme.online - Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK menjadi inspektur upacara pacara ziarah dalam rangka Hari Pahlawan 2023 di Taman Makam Pahlawan Satria Sarolangun pada Jumat (10/11/2023)


Dilansir situs Kementerian Sosial, Hari Pahlawan tahun ini mengangkat tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Tema tersebut mengajak masyarakat untuk mengingat peran para pahlawan dalam menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik


Turut Hadir dalam upacara ziarah makam pahlawan, Sekda Kabupaten Sarolangun, Kabag Ops Polres Sarolangun, Danramil Sarolangun Para Kepala Dinas, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Dansub Denpom Sarolangun,  Purnawirawan TNI Polri, sedangkan peserta upacara lainnya peleton Kodim 0420 Sarko. Peleton TNI Kipan A 142/KJ, Peleton Sat Pol Pp, Peleton Dinas Perhubungan, Peleton Pramuka.  


Upacara dimulai pukul 09.00 WIB dengan laporan komandan upacara Ipda Andika S.Trk, kemudian, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update