Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Luhut Hadiri Pelantikan Jenderal Maruli Sebagai Kepala Staf Angkatan Darat

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T08:57:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Jakarta, Jurnalisme.Online

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri pelantikan Jenderal Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta Pusat. Besok, Luhut akan kembali ke Singapura untuk menjalani perawatan.

"Mungkin ada acara di rumah, malam, terus besok beliau kembali lagi (ke Singapura)," ujar Jenderal Maruli saat ditanya mengenai kegiatan Luhut setelah pelantikan mantunya tersebut, di Istana Negara, Jakpus, Rabu (29/11/2023).

Luhut Menangis

Pada pelantikan tersebut, Luhut tampak terharu. Ia menangis saat memeluk Jenderal Maruli.

"Iya (menangis) kalau kita dibawa keluarga, Pak Luhut beliau juga punya cita-cita menjadi KSAD, cuma sekarang cukup mantunya sajalah," ujar Jenderal Maruli. Maruli menjawab pertanyaan betul tidaknya Luhut menangis saat berpelukan dengannya.

Untuk diketahui, Luhut sebelumnya berada di Singapura untuk menjalani pemulihan kesehatan. Luhut menjalani perawatan di Singapura sejak Oktober 2023.

Saat dirawat di Singapura, Luhut sempat dijenguk Jokowi, Prabowo, hingga utusan khusus Presiden Amerika Serikat (AS) urusan iklim, John Kerry. Maruli sempat mendampingi Luhut di Singapura.


Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update