Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Luar Biasa, Rakorda Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Berjalan Lancar dan Meriah

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T15:27:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Merangin - Jurnalisme Online - Pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Hotel Golden Harvest Simpang Rimbo Jambi pada Jum'at- Sabtu(10-11/11/2023).


 Dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakili Arif Munandar Selalu Asisten 1 Pemerintahan dan kemasyarakatan, Kapolda Jambi yang diwakili oleh  AKBP Heri Manurung, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Jambi yang disambut dengan tarian Sikapur sirih dan Tor Tor adat Batak.


Dalam Rakorda tersebut ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Wintodes. R. Pardede menyampaikan rasa Syukurnya atas kehadiran tamu undangan yang mencapai 8000 anggota PBB.


" Saya sangat bersyukur atas kehadiran semua para tamu mengikat persaudaraan 8000 anggota PBB. PBB harus menciptakan kedamaian dan kerukunan serta toleransi kita yang berada 9 Kabupaten dan 2 Kota dan mari kita dukung program pemerintah dan Berantas Narkoba" Ucap Wintodes .R. Pardede.


Perwakilan DPC Kabupaten Merangin Firdaus H Sianturi dan DPC Kabupaten Sarolangun Rahmayanti menerima Ulos dari perwakilan Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi.


Pada sambutannya, Gubernur Jambi yang diwakili asisten 1 inginkan Ormas PBB menjadi Ormas yang rukun dan bisa bekerjasama dengan pemerintah.


" PBB harus damai, Ormas contoh untuk masyarakat, ciptakan kerukunan, saling pengertian, saling silaturahmi, dan dapat bekerja sama yang baik dengan pihak pemerintah daerah" Harap Arif Munandar.


Selanjutnya ketua DPC Kabupaten Merangin juga berterimakasih kepada ketua DPD Provinsi Jambi dan seluruh segenap panitia yang telah mensukseskan acara Rakorda PBB tersebut.


" Untuk permulaan acara Rakorda berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPD Provinsi Jambi, Sekda serta panitia pelaksana upaya kerja keras semoga semakin sukses kedepannya " Tutup Firdaus H Sianturi. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update