Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Rantau hadiri Program I.M Jagong Kodam Iskandar Muda. Merupakan Giat Tanam Perdana Jagung Tahap II. Di lahan Desa Paya Bedi.

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T08:45:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Karang Baru | jurnalisme online-  Kapolsek Rantau Iptu Agus Gani Harto hadiri Giat Tanam Perdana Jagung Tahap II di lahan Desa Paya Bedi, Aceh Tamiang. Jum'at (24/11/2023). Pukul  09.00 Wib


Kegiatan ini merupakan bagian dari Program "I'm Jagong" Kodam Iskandar Muda dan Pembinaan Lingkungan Hidup Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Acara ini dihadiri oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang yang diwakili Kasdim Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H, Forkopimcam Rantau, Kadis Pertanian, koordinator BPP Aceh Tamiang, Kabid PPKLH DLH Aceh Tamiang, Datok Penghulu Desa paya bedi dan 13 tokoh masyarakat perwakilan kelompok tani di kecamatan Rantau.


Dalam sambutan, Kasdim Mayor Inf Irfan Adi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pembinaan Lingkungan Hidup Kodim 0117/Atam juga menjadi upaya untuk penghijauan dan mengurangi Efek Pemanasan Global.


Kabid Pertanian Kab. Atam, Irwan Hadi, mengapresiasi kegiatan tersebut dan berkomitmen mendukung penuh. Penanaman jagung dan bibit pohon tahunan di lahan seluas 4 Ha menandai langkah nyata dalam menjaga ketahanan pangan dan lingkungan hidup.


Semoga program ini terus berlanjut dengan sinergitas TNI-POLRI, dukungan stakeholder, serta partisipasi masyarakat dan Kelompok Tani untuk meningkatkan ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat setempat.**( yd)

×
Berita Terbaru Update