Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Kota Kuala Simpang Menjadi Pemateri Dalam Sosialisasi Narkoba

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T08:55:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang | jurnalisme online- Kapolsek Kota Kuala Simpang IPTU Amril Bakhri, S.H menjadi pemateri dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi kesehatan bertempat di Cafe Pandawa yang diikuti oleh Masyarakat Kecamatan Kuala Simpang. Kamis (30/11).


Kapolsek Kuala Simpang IPTU Amril Bakhri, S.H dalam materinya menyampaikan tentang Bahaya penyalahgunaan narkoba, ciri ciri fisik pengguna narkoba, serta efek negatif yang diberikan kepada tubuh penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang.


Pada kesempatan ini Kapolsek Kuala Simpang juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Kuala Simpang Agar generasi muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan menciptakan serta Membentuk karakter anti Narkoba bagi kalangan Milenial  ." Ucap IPTU Amril.


Kegiatan Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kasi Perencanaan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Sdr. Wan Ahmadsyah, Danramil 01/Ksp diwakilkan Serma Triyono, Datok Penghulu Kp. Kota Kualasimpang Sdr. Zulkifli, Kasi Kesejahteraan Kp. Kota Kualasimpang Sdri. Halimatusaidah serta Masyarakat Kecamatan Kuala Simpang.**(yd)

×
Berita Terbaru Update