Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Karang Baru pimpin Anev rutin mingguan.

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T08:54:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang| jurnalisme Online- Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Dharma Sopyan. S.H.  memimpin ANEV Rurin Mingguan. Bertempat di Aula Polsek Karang Baru. Selasa (14/11/2023).pukul 09.30 Wib.


Giat ANEV rutin tersebut di ikuti oleh Waka Polsek Ipda T.A Razak. S.H dan seluruh personil Polsek Karang Baru yang hadir saat itu 


Saat pelaksanaan ANEV tersebut Kapolsek Iptu Surya Dharma Sopyan. S.H menyampaikan arahan arahan yang harus kita pedomani selaku anggota Polri tentang pelaksanaan Pemilu.


Adapun Arahan dari Kapolsek tersebut  antara lain mengharuskan bahwa kita selaku anggota Polri  agar tetap menjaga netralitas dan tidak berpihak pada salah satu partai maupun Paslon


Kapolsek juga menekankan agar personil tidak melakukan patroli ke kantor partai, tidak ikut dalam pemasangan atau pembongkaran baleho capres/caleg, 


Selain dari pada itu Kapolsek Iptu Surya Dharma Sopyan juga menyampaikan penekanan dari pimpinan yang mana seluruh personil di wajibkan melakukan pengisian ABK sesuai ketentuan dan fungsi tugas masing masing, pengamanan dokumentasi, Serta bijak menggunakan media sosial, 


Sehubungan dengan Bhabinkamtib mas Kapolsek menekankan untuk terus bersinergi dengan para datok penghulu dan lakukan pendataan terhadap pendatang di desa binaannya serta lakukan kerja sama dengan unit intel.


Kepada Seluruh personel Kapolsek juga mengingatkan untuk dapat mengemban fungsi intelijen dan Bhabinkamtibmas, serta segera menyanpaikan laporan awal apabila ada kejadian di desa. 


Di akhir arahannya Kapolsek juga menyampaikan bahwa sehubungan saat ini sedang di laksanakannya operasi Mantap Brata bagi personil tidak ada izin cuti kecuali urgent, kepada seluruh personil kapolsek juga mengharuskan untuk mengikuti akun-akun Polda, Polres, dan Polsek,dan screp serta meng light nya hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap instusi Polri .


Sebelum menutup ANEV Kapolsek juga menekankan untuk selalu menjaga kebersihan Polsek, melengkapi posko pemilu dengan data yang diperlukan, serta menjaga kekompakan dan kesehatan.**(yd)

×
Berita Terbaru Update