Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Merangin di Wakili Kepala Bagian Operasi Resmikan POSPOL Di Desa Air Batu Tabir Ilir

Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T05:33:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Peresmian POSPOL tabir Ilir Desa Air Batu di Resmikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kompol. Agus Saleh. SH Senin 27 November 2023. Sebagai mana diketahui Polres Merangin adalah salah Satu Jajaran Polres yang berada di Polda jambi.
















Dengan jarak tempuh 54 km dari ibukota kabupaten Merangin " Bangko " sepatutnya di didirikan POSPOL di desa air batu yang mana luas wilayah hukum Polsek Tabir yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH MH sangat luas memiliki 5 kecamatan.

Keberadaan POSPOL yang berada di Tabir Ilir desa Air Batu diresmikan Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh. SH. Di dampingi Akp. H.Sinaga, Kasi WAS.Kasi Propam Iptu. TP. Manurung, dan IPDA. Zulkarnaen. 

Pukul 10:30 wib,Rombongan Kabag OPS tiba di desa Air Batu di sambut masyarakat dan tokoh warga.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Camat Tabir Ilir Bachder Oktap. Pada peresmian POSPOL di hadiri kepala Desa,perangkat desa dan masyarakat desa Air Batu.

Camat tabir Ilir Bachder Oktap sampaikan sambutannya Polpos adalah ujung tombak polri di tengah masyarakat,kita berharap terbentuknya Polpos di desa Air baru dapat didukung masyarakat agar sinergisitas dapat terjalin akrab.

Camat sampaikan agar warga kita perhatikan rekan rekan polisi untuk kerjasama dan adanya perhatian khusus pada Polpos dalam mensukseskan semua kegiatan keamanan. Diujung tahun politik bahwa jajaran kepolisian akan berjibaku sebagai lini utama Kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2024. Tutup nya.

Selanjutnya Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sampaikan sambutannya, Polsek Tabir dengan lima kecamatan dan 28 Serta 5 kelurahan. Dengan luas wilayah dan keterbatasan personil, adanya keterlambatan dalam aktivitas rutin.

Dengan ide dari perangkat desa pada Kapolres Merangin maka beliau menyetujui dengan pertimbangan lainnya hingga pospol di tempatkan di desa air batu.

Disampaikan adha,Bila perangkat desa berniat mendirikan Polsek di tabir Ilir akan di tentukan titik tangah agar mudah mencapai warga. Polisi akan melaksanakan penangan perkara dengan cepat dan Disamping itu Kapolsek juga sampaikan permintaan maaf dikarenakan akan mutasi di Polsek yang baru. Tutup adha.

Pada sambutan Kapolres Merangin melalui Kabag OPS sampaikan Dan Dengan adanya Pos Polisi ini kami berharap bisa mencegah adanya aksi kejahatan dan bisa menjaga Kamtimbmas.

"Saya berharap dengan adanya Pos Polisi ini segera di isi oleh petugas yang sudah di tugaskan, dengan Pendirian Pos Polisi ini merupakan Wujud kepedulian kami dalam menjaga Kamtibmas dan mewujudkan sinegritas Polres Merangin bersama masyarakat, tandasnya.

Sementara itu Kapolres Merangin melalui Kepala Bagian Operasi sangat menyambut baik mendapat pinjam pakai Pos Polisi ini, karena merupakan wujud Sinergitas yang harus tetap di jaga guna menjaga Kamtibmas.

Pada kesempatan ini,atas nama pimpinan bersyukur dan ucapkan terimakasih karena telah di siapkan pasilitas pada pospol. Dengan hadirnya pos polisi terdekat akan mempermudah penangan permasalahan hukum di tengah masyarakat. 

Sebelum di tutup dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pukul 11:45 wib atas nama Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU penggunaan Polpos tabir Ilir di mulai.

Dengan adanya kolaborasi ini kita bisa menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten merangin di saat ini merupakan Tahun Politik dimana dibutuhkan peran dari berbagai pihak untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 tutup Kabag OPS. Tutup Kabag OPS.

Peresmian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.


Hambali

×
Berita Terbaru Update