Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Merangin Laksanakan Kegiatan PENANAMAN SEPULUH JUTA POHON dalam rangka Hari kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 di Merangin

Rabu, 15 November 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T05:19:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Giat Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Mtr. SOU bertempat di Mapolsek Bangko Melaksanakan Penanaman Pohon Secara Serentak seluruh Indonesia dalam Rangka PENANAMAN SEJUTA POHON SEPULUH JUTA POHON Bersama Polri Penanaman pohon dalam rangka Hari kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023, PC Bhayangkari Merangin Yang mana kegiatan di laksanakan Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 sekira pukul 10:00 wib di telah dilaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka yaitu Penanaman Pohon serentak di Seluruh indonesia yang untuk Merangin dipokuskan di Lahan Milik Polsek Bangko Polres merangin,sebagai mana di ketahui rangkaian penanaman 10 juta pohon di laksanakan di Indonesia oleh Polda hingga Polsek.







Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M. tr. SOU melaksanakan Kegiatan penanaman pohon serentak di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Kabag OPS polres Merangin, AKP. Yuk Brinners. SH. Kabag SDM,AKP. H. Sinaga Kasi Was. Akp. Bambang Soetyo. SH.MH Kasatlantas, AKP. Simsal Siahaan. S.ap.SH.MH. Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Iptu. Suminto Kasi Humas Polres Merangin.

Pada kesempatan ini diawali penanaman yang dipimpin langsung kapolres dan pejabat utama dan personil Polsek Bangko dan dilanjutkan kegiatan Zoom Meeting dari Madiun dipimpin langsung Kapolri dan diikuti Polda dan kabupaten masing masing, sedangkan untuk polres Merangin di ruang Lobi Polsek Bangko

Pada penyampaian Zoom, Kapolri berikan arahan kira laksanakan gotong royong guna menyatukan persepsi dalam pelaksanaan penanaman pohon yang di programkan Presiden Republik indonesia yang di laksanakan Kepolisian Republik Indonesia,Polda dan resort bersama warga masyarakat dan sudah tentu dilaksanakan oleh TNI serta Stakeholder di setiap daerah.

Kapolri ucapkan terimakasih pada Kepolisian Daerah dan Polres nya dalam mensukseskan program penanaman Sepuluh juta Pohon.

Pada kesempatan ini,kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto menjelaskan bahwa sesuai arahan Kapolres Merangin guna melaksanakan penanaman Sepuluh Juta Pohon berupa penghijauan dan reboisasi dipekarangan dan halaman kantor dan lahan yang belum ada terdapat pohon pelindung dan buah buahan 

Hal ini menciptakan kedisiplinan pada pelaksanaan tugas secara serentak guna terlaksanakan perintah pimpinan yang harus di laksanakan.

Suminto menambahkan,dari jajaran polres Merangin menyiapkan berupa " bibit pohon buah " yang dapat dikonsumsi sebagai Asupan vitamin c dan Serat guna kebutuhan tubuh. Tutup Suminto.


Hambali

×
Berita Terbaru Update