Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Penanaman Sepuluh juta Pohon Bersama Polri

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T06:45:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online  - Mabes Polri menggelar kegiatan penanaman pohon serentak di 34 Polda se-Indonesia dengan target 10 juta bibit pohon. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Polri dalam menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H bersama PJU dan Personel Polres Aceh Tamiang melaksanakan penanaman pohon dihalaman belakang Mako Polres Aceh Tamiang. Rabu (15/11/23).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan dengan tema " Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri" merupakan bentuk kepedulian institusi kepolisian RI khususnya polres Aceh Tamiang untuk melestarikan alam, mencegah terjadinya banjir dan menjaga habitatnya serta mencegah terjadinya Polusi udara.


"Hari ini kita menanam 100 Bibit pohon yang terdiri dari, bibit pohon Durian, Rambutan, Dulu, Kelengkeng, manggis dan Kelapa." Ucap Kapolres Aceh Tamiang 


Kegiatan ini adalah komitmen bapak Kapolri bersama TNI, Pemerintah, Stakeholder lainnya dan seluruh komponen bangsa untuk menghijaukan, melestarikan dan memperbaiki alam bumi Indonesia." Ungkap Kapolres Aceh Tamiang**( yd)

×
Berita Terbaru Update