Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kabag SDM Penerimaan Siswa Latja Gelombang II T.A. 2023 Angkatan 50 di Polres Aceh Tamiang

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T08:46:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online - Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H menerima siswa Latja gelombang II Tahun Ajaran 2023 angkatan 50. Acara berlangsung di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. (Minggu. 12/11) malam


Sebanyak 50 siswa diterima dengan kondisi sehat dan kelengkapan dokumen yang memadai. Proses penerimaan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Aceh Tamiang, AKP Simson Purba, S.H., didampingi oleh Kasubbagwatpers Bag SDM, pendamping dari SPN Polda Aceh, dan personel Bag SDM Polres Aceh Tamiang.


Dalam arahannya, Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H menyampaikan " Agar seluruh siswa latja untuk mengikuti arahan dan peraturan di Polres Aceh Tamiang sehingga terhindar dari pelanggaran."


"Penerimaan siswa Latja SPN Polda Aceh ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Tamiang." Ucap Kabag SDM


"Nantinya para siswa latja dari SPN Seulawah ini akan dibimbing oleh mentor yang telah kita tunjuk untuk melakukan kegiatan dilapangan, baik itu cara melayani masyarakat maupun tugas tugas pokok kepolisian lainnya." Tutup AKP Simson Purba, S.H**(yd)

×
Berita Terbaru Update