Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jokowi Jenguk Luhut Di Singapura,Jokowi:Kondisi Beliau Semakin Membaik

Sabtu, 04 November 2023 | November 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T03:13:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jakarta,Jurnalisme.online - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjenguk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Jokowi mengatakan bahwa kondisi Luhut semakin membaik.

"Oh iya, kemarin saya dari Balikpapan langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk pak Luhut dan alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik," kata Jokowi usai melepas bantuan untuk Palestina di Pangkalan TNI AU Halim Persana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (4/11/2023).

Jokowi berharap Luhut segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali. "Kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas, dan juga saya menengok kemarin Bu Pramono Anung di RS yang berbeda," jelasnya.

Sebagai informasi, Luhut juga membagikan cerita bahwa dia telah dijenguk oleh Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dan sejumlah menteri. Hal ini dia bagikan dalam unggahan Instagram resminya @luhut.pandjaitan hari ini.

Luhut bercerita bahwa dirinya selama di Singapura betul-betul menjalani pengobatan dan pemulihan. Bahkan ia mengatakan hanya ditemani tim dokter, istri, anak, satu ajudannya.

"Tidak ada tamu, tidak ada deringan ponsel yang bisa saya jawab-semua harus lewat tangan ajudan, sebuah keputusan berlandaskan kasih yang mendalam. "Papa, focus untuk pulih dahulu, sisanya bisa menunggu." Begitu ucapan istri dan anak saya," kata Luhut.

Saat ini, Luhut mengatakan kondisinya juga sudah berangsur membaik. Dirinya sudah mulai membuka ponselnya dan melihat sejumlah pekerjaan. Selain itu, Luhut juga mengaku senang telah dijenguk oleh Jokowi, Ma'ruf Amin hingga para menteri.

"Sekarang, saya mulai diperkenankan memegang ponsel untuk sejenak menengok urusan kerja meskipun belum sepenuhnya. Saya juga sudah mulai menerima kunjungan Presiden @jokowi, Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin, para Menteri dan teman-teman terdekat. Rasanya seperti mendapat tambahan energi dan semangat untuk pulih kembali," terangnya.

Sumber: detik.com








×
Berita Terbaru Update