Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jokowi Hadiri Acara Tanam Pohon Dihutan Kawasan Pulo Gadung

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T02:39:43Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jakarta,Jurnalisme.Online

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara gerakan tanam pohon bersama di Hutan Kota JIEP kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Jokowi didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Pantauan detikcom, Rabu (28/11/2023), Jokowi tiba di Hutan Kota JIEP, Jakarta Timur, pada pukul 08.35 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja putih.

Jokowi lalu mengambil cangkul di tempat yang telah disediakan panitia. Secara seksama, ia lalu mencangkul tanah ke sekitar Pohon Pulai. Jokowi juga menyiram pohon tersebut.

Sebagai informasi, pohon yang ditanam Jokowi hari ini adalah Pohon Pulai atau Pule. Nama latinnya yakni Alstonia scholaris. Pohon ini biasa ditanam di Bali.

Jokowi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemprov DKI dan pihak swasta yang telah berpartisipasi dalam upaya menangani perubahan iklim.

"Ini adalah dalam rangka mengantisipasi perubahan iklim antisipasi pemanasan global yang sudah kita rasakan bersama dan nyata dan juga dalam rangka mengatasi polusi yang ada di Jabodetabek," kata Jokowi.


Sumber:Detik.com


×
Berita Terbaru Update