Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hari ini Kick Off Liga 3 Asprov PSSI Grup E

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T03:23:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang|  jurnalisme online- Hari ini Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh Tamiang Tahun 2023 Grup E kick off, mulai tanggal 12 sampai tanggal 19 November 2023 berlangsung di Stadion Aceh Tamiang.


Sehubungan dengan hal tersebut, Sabtu malam 11 November 2023, Asosiasi   Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Tamiang mengundang perangkat pertandingan, koordinator medis, keamanan, tim manager grup E dan panitia pelaksana pertandingan untuk mengikuti technical meeting di Sekretariat KONI setempat.


Ketua Panitia Penyelenggara Liga 3, Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2023 Muhammad Daud mengucapkan selamat datang kepada para perwakilan wasit serta tim yang telah hadir di bumi Muda Sedia.


“Selamat datang dan terima kasih saya ucapkan kepada masing-masing perwakilan yang telah mendukung kelancaran jalannya kompetisi Liga 3 tingkat Provinsi Aceh Grup E di Kabupaten Aceh Tamiang ini,” ucapnya.


Sementara itu, Pengawas Pertandingan Hari Kusmed Asputra menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Match Coordinatin Meeting ini agar masing – masing tim mengetahui persyaratan apa saja yang harus dilengkapi oleh tim peserta kompetisi Liga 3 Aceh, serta regulasi pertandingan.


“Untuk kelancaran kompetisi ini perlu sama-sama kita sepakati bahwa pertandingan kompetisi pertandingan menggunakan regulasi yang diterbitkan oleh Asprov PSSI Aceh,” jelasnya.


Menurutnya, ada beberapa poin yang ingin disampaikan dan perlu disepakati bersama tim. Ia meminta, seluruh pemain dan official


“Untuk peraturan pertandingan, harus taat dan patuh kepada peraturan umum pertandingan PSSI, regulasi Liga 3 Tahun 2023 Asprov PSSI Aceh dan peraturan permainan sepak bola laws of the game FIFA,” terangnya.


Di dalam technical meeting itu juga membahas tentang kostum yang akan dipakai oleh masing-masing tim peserta.


Adapun tim yang berlaga di ajang sepak bola Liga 3 Aceh ini, diantaranya Tamiang United, Manyak Payed FC, Persati, Peureulak Raya, Putra Langsa FC, Kelima tim tersebut akan mengikuti babak penyisihan Grup.**(yd)

×
Berita Terbaru Update