Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

FORKOPINCAM Kecamatan Seruway Menggelar Acara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Rabu, 15 November 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T06:32:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online | FORKOPINCAM ( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Seruway  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi.


Kegiatan tersebut bertempat dihalaman Kantor Camat Kecamatan Seruway. Rabu (15/11/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 


Ada pun Susunan Acara kegiatan tersebut sebagai berikut : Acara Pembuka oleh Protokol Muhammad Rezki S.Pd, Pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an Nur Asiyah,  Selawat Pembuka Santri Pesantren Al Fuad, Kata - kata sambutan Ketua Panitia, Kata Kata sambutan Pj.Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, diakhiri dengan Do'a yang dipimpin oleh Ustad Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd.I, Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba Marhaban dan Lomba Menghias Balai oleh Panitia. 


Dengan peringatan Maulid Nabi ini, diharapkan dapat meningkatkan Kecintaan, keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, di sela-sela acara FORKOPIMCAM juga membuat lomba Marhaban dan hias Balai. 


Acara tersebut merupakan wujud kebersamaan masyarakat kecamatan Seruway dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang disponsori oleh Seluruh Perangkat Kampung yang berada di kecamatan Seruway berserta FORKOPINCAM kecamatan Seruway dengan menghadirkan Penceramah dari Sumatera Utara Ustad Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd.I


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan PolitikPolitik Drs. Madiah, M.Pd, FORKOPIMDA Aceh Tamiang, Kadis Syariat Islam Selamat Tajuddin, S.Pd.I,Ketua MPU Kab. Aceh Tamiang H. Saiful Umar S. Ag, Anggota DPR dapil 3 ( Juniati Fraksi PA, Sugiono Fraksi Gerindra, M. Nasir Fraksi PNA), Edi Asharuddin, Camat Kec. Seruway Rusni Devi A Manulang, S.STP.MM, Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, S.H, Danramil 03/Seruway diwakili oleh Pelda Jumono, PLKB, Kepala Pos Kecamatan Seruway,Kepala BPP Kecamatan Seruway, Tokoh masyarakat Kec. Seruway, Tokoh Agama Kec. Seruway, Mukim se Kemukiman Seruway,  Seluruh Para Datok Se Kec. Seruway, Perangkat Kampung yang diwakili sebanyak 15 orang dari tiap tiap desa se kecamatan Seruway. **(yudha) 

×
Berita Terbaru Update