Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Event Pencak Silat Bungo Championship 2, SMAN 12 Merangin Bawa Pulang 1 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu

Senin, 20 November 2023 | November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T12:55:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Merangin - Jurnalisme Online - Selasa (20/11/2023)  Event Pencak Silat yang di selenggarakan di muara Bungo pada 16 -19 November 2023 kemarin, SMAN 12 Merangin kembali harumkan nama sekolahnya.


Murid yang ikut berkompetisi pada event tersebut berhasil menyabet 1 emas, 3 perak dan 3 perunggu dari jumlah peserta sebanyak 450 lebih peserta.


Peserta lainnya yang ikut dalam event tersebut berasal dari  Kab. Tebo, Kab. Merangin, Kab. Sarolangun, Kab. Dhamasraya, Kab. Kerinci, dan Tim Sumatera Barat.


Berikut nama para penyabet medali emas, perak dan perunggu. Juara 1 atas nama Detra Hastutik Tanding Kelas E Remaja Putri. Juara 2 atas nama Rian Fauzi tanding kelas A Remaja putera, Bagas Nuril Huda tanding kelas D remaja putera, Shelvia sonata tanding remaja putri kelas B. Dan juara 3 atas nama  Anwar Gio Kelas D Remaja Putera,Alfandy Eka Aditya Tanding Kelas F Remaja Putera, Akilla Syahputra tanding kelas  G remaja putera.




Kepala Sekolah SMAN 12 Merangin merasa sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh muridnya, Ia pun mengaku akan selalu memberi doa, dukungan dan Suport kepada para muridnya untuk tetap berlatih pada hobi mereka masing -masing.


" Alhamdulilah pada event Pencak Silat Bungo Championship, SMAN 12 Merangin berhasil membawa 1 emas, 3 perak dan 3 Perunggu. Terimakasih kepada anak- anak kami yang telah ikut berjuang dan berhasil mengharumkan nama sekolah kita. Saya sebagai Kepala sekolah selalu memberi doa dan dukungan untuk semua murid agar selalu mengasah hobi agar menjadi sebuah prestasi" Harap Agus Salim S.Pt S.Pd. MM   (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update