Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Diduga Hendak Tawuran,19 Remaja Yang Nongkrong Sambil Bawa Sajam Diamankan Polisi

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T03:22:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 BEKASI, Jurnalisme.online - Sebanyak 19 remaja ditangkap oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Agus Salim, Gang Widuri, Bekasi Jaya Bekasi Timur, Jumat (3/11/2023). Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, 19 remaja itu ditangkap ketika sedang konvoi dan masuk dalam gang sempit rumah warga.

"Tim 1 Presisi mendapat laporan dan berangkat ke lokasi. Di sana, tim mendapati beberapa remaja sedang berkumpul di sebuah warung," kata Erna dalam keterangannya, Jumat.

Polisi yang menemukan keberadaan mereka langsung menginterogasi dan menyisir lokasi kejadian.

Saat penyisiran, polisi menemukan senjata tajam berbagai jenis. Senjata tajam itu mereka sembunyikan di kolong saluran air. "Ada lima celurit, dua golok, satu corbek. Mereka juga mengaku berkumpul dan berniat tawuran dengan kelompok lain," ujar Erna.

Usai kedapatan membawa senjata tajam, belasan remaja tanggung itu langsung digelandang ke Polsek Bekasi Timur, berikut dengan barang buktinya.

"Sebagai tindak lanjut, pelaku beserta barang bukti lainnya yakni 17 handphone dan tujuh sepeda motor sudah dibawa. Mereka juga sedang dimintai keterangan," jelas Erna.

Sumber: Kompas.com












×
Berita Terbaru Update