Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bupati Merangin di Dampingi Kapolres Merangin Diwakili Kabag OPS Polres Merangin Gelar Apel Kebangsaan dan Deglarasi Pemilu Damai 2024.

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T02:50:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Selasa 28 November 2023. Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 Wujudkan Pemilu yang aman,damai,sejuk dan bermartabat di Kabupaten Merangin dilaksanakan pukul 08:00 wib di halaman Hijauapolres Merangin.





Pj. Bupati Merangin H. Mukti pimpin Apel kebangsaan dan Pemilu Damai 2024 didampingi Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU diwakili Kompol Agus Saleh. SH Kepala Bagian Operasi Polres Merangin. Pada apel ini sebagai Komandan Upacara IPDA. Sukma dan perwira upacara AKP. Malik. SH. Dan di ikuti PJU,Para Kasar dan Kapolsek di Jajaran Polres Merangin.

Pada sambutan Bupati Merangin sampaikan Salam Hormat pada tamu undangan yang hadir, sambutan Bupati,setiap ASN harus patuh dan tidak berpihak pada kepentingan tertentu,untuk itu ASN harus netral agar pemilu berjalan adil.







Bupati sebutkan ASN dilarang memasang alat peraga calon bakal pemilu dan hadir dalam kegiatan kampanye,membuat posting dan share pollow dalam group pada akun yang mengikuti pemilu dan ikut sosialisasi bakal calon peserta pemilu.

Saya mengajak kita semua untuk menjaga Netralitas pemililu 2024 nanti dengan tidak melanggar aturan dan peraturan yang di terapkan.

Hari ini adalah hari kita menyepakati bahwa akan di laksanakan apel Kebangsaan apel pemilu damai 2024 maka maknai bahwa kabupaten Merangin yg di cintai aman dan terkendali dinperbagai bidang. Tutup bupati.

Selanjutnya di laksanakan pembacaan ikrar Pemilu oleh Tokoh Adat,Ormas dan peserta Pemilu 2024 oleh Azra'i Husin.Selanjutnya dilaksanakan Penanda tanganan Deglarasi bersama.


Hambali







×
Berita Terbaru Update