Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Seruway Bantu Petani Membuat Pematang Sawah

Selasa, 21 November 2023 | November 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T06:55:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online - Babinsa Koramil 03/Seruway Serda M Syahdan membantu membuat pematang sawah pada lahan seluas 9 Rante milik Bapak Idham salah satu Anggota Kelompok Tani Karya Tani di Desa Paya Udang, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa ( 21/11/2023)


Serda Syahdan menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan dan membantu Bapak Idham membuat pematang sawah yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk meringankan beban pekerjaannya dan mempercepat proses pembuatan pematang sawah serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam bekerja.


“Pendampingan saya lakukan agar dapat meringankan beban keluarga Bapak Idham dalam membuat pematang sawah serta dapat mempercepat proses pengerjaannya yang kemudian dilakukan pengolahan untuk ditanami padi," ungkapnya 


Sementara dalam penyampaiannya Bapak Idham mengatakan Terimakasih banyak kepada Babinsa yang telah membantu kami membuat pematang sawah sehingga pekerjaan kami menjadi lebih ringan dan memberikan motivasi kepada kami dalam mengolah lahan persawahan”. ucap Bapak Idham.**(yd)

sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update