Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

AKP. Fatkur Rohman. SH.MH Pimpin Upacara Bendera Senin di SMPN 4 Merangin.

Senin, 06 November 2023 | November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T06:58:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Kegiatan pimpinan Polsek Tabir Selatan bertindak selaku Pembina Upacara Bendera di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Tabir Selatan.




Giat yang di laksanakan Pada hari Senin tanggal 06 November 2023 sekira pukul 07.15 wib di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Tabir Selatan.

Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Sebutkan pada awak media ini melalui AKP. Fatkur Rohman. SH.MH sebutkan Kegiatan selaku Pembina Upacara dilaksanakan di 2 Sekolah, yang terdiri dari Akp Fatkur Rohman, S.H.,M.H. (Kapolsek Tabir Selatan) selaku Pembina Upacara Bendera di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Merangin;

Dan Ipda Jhoni Robert Sianturi (Waka Polsek Tabir Selatan) selaku Pembina Upacara Bendera di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 14 Merangin.

Disamping itu Kegiatan di ikuti oleh personil Polsek Tabir Selatan yakni Aiptu Nazuar (Kanit Binmas Polsek Tabir Selatan, Bripka Bambang Ade Widodo (Bhabinkamtibmas Desa. Sungai Sahut) Bripka Angga Hari Wijaya (Bhabinkamtibmas Desa. Rawa Jaya).

Dalam kegiatan selaku Pembina Upacara Bendera pimpinan Polsek Tabir Selatan memberikan penyampaian agar peserta didik dapat menghindari kegiatan yang bertentangan dengan hukum dan ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas di Kec. Tabir Selatan agar kondusif, setelah kegiatan Upacara Bendera dilanjutkan dengan pemberian materi kepada para peserta didik di aula sekolah tentang Sosialisasi pencegahan kekerasan termasuk kekerasan seksual, perundangan, intoleransi, dan penggunaan narkoba peserta didik.

Kegiatan yang di mulai pukul 07:15 wib berakhir pukul 09.30 Wib, Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan mendapat perhatian dari Pelajar sekolah. Tutup kapolsek.


Hambali



×
Berita Terbaru Update