Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Warga Gampong Pasi Rawa Sigli, Curhat Ke Kapolres Pidie Soal Minimnya Lampu Penerangan Jalan Hingga Toilet.

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T11:28:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Sigli - jurnalisme online| Warga Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli curhat ke Kapolres Pidie soal minimnya lampu penerangan jalan hingga masalah toilet di wilayah gampong mereka.


Curahan hati itu, mereka sampaikan dalam acara bertajuk Jumat Curhat, yang diselenggarakan Polres Pidie, Jumat (6/10/2023).


Pada Jumat ini, kegiatan tersebut berlangsung disebuah Warkop yang berada di Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Pidie AKBP Imam, SIK menyampaikan dirinya menerima berbagai keluhan dari masyarakat, dari masalah lampu penerangan jalan yang sangat minim hingga masalah toilet umum di Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli, Pidie.


Kemudian, sambungnya terkait masalah minim lampu penerangan jalan dan juga permasalahan pembuatan toilet, nantinya akan kami koordinasikan dengan dinas terkait.


"Jadi dalam kegiatan ini kami datang ke tengah masyarakat, berdiskusi dengan Keuchik Gampong Pasi Rawa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, serta mendengarkan permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat, sehingga kami bisa cari solusinya bersama-sama," ujar Kapolres Pidie.


Setelah kegiatan Jumat Curhat, dalam kesempatan itu Kapolres Pidie didampingi Wakapolres Pidie dan pejabat utama Polres Pidie, juga membagikan sejumlah bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli**( yd)

×
Berita Terbaru Update